Obat Diare Yang Aman Bagi Ibu Hamil

Kini Telah Hadir Obat Diare Yang Aman Bagi Ibu Hamil yang telah resmi terdaftar di BPOM RI dan mendapat sertifikat HALAL dari MUI yakni QNC Jelly Gamat, obat herbal multikhasiat yang aman dikonsumsi semua kalangan termasuk ibu hamil dan menyusui.

Pesan Sekarang & dapatkan penawaran menarik serta layanan spesial KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR bagi anda yang memesan 1-2 botol dan berada di wilayah Pulau Jawa. Kami juga memberikan GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai atau barang yang sampai dalam keadaan rusak.

ALFIAN HERBAL MELAYANI PESANAN DAN PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN LUAR NEGERI.

Keampuhan QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Diare Pada Ibu Hamil

 Obat Diare Yang Aman Bagi Ibu Hamil


Obat Diare Yang Aman Bagi Ibu Hamil | Masalah diare pada ibu hamil memang sangat perlu diperhatikan, karena jika terjadi diare pada ibu hamil akan mempengaruhi nutrisi yang masuk dan sang ibu kehilangan cairan. Maka dari itu, disini kami merekomendasikan QNC Jelly Gamat yang dapat anda jadikan sebagai solusi terbaik untuk mengobati diare pada ibu hamil dengan cepat dan aman karena produk herbal ini dibuat tanpa campuran zat kimia berbahaya. Selain aman, qnc jelly gamat sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR 173301471 dan telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari hewan laut asli yaitu Teripang Emas (yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO serta ekstrak buah dan sayur) yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dan sudah melalui beberapa tahap destilasi agar terhindar dari bau amis hewan laut.

Teripang emas yang menjadi bahan utama qnc jelly gamat ini mempunyai kandungan Gamapeptide yang berguna untuk mengobati dan mencegah peradangan, memusnahkan virus dan bakteri, memelihara sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit dan mengobati luka dalam dan luar.
Prof. Rizwan Hashim dari Malaysia mengungkapkan bahwa didalam teripang emas terdapat kandungan Cell Growth Faktor yang sangat berguna dalam meregenerasi sel jaringan pada tubuh manusia dan didalam teripang emas juga terdapat Asam Amino, Mineral dan semua jenis vitamin (kecuali vitamin K).
Kandungan Cell Growth Factor yang terdapat dalam qnc jelly gamat bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka dilambung yang dapat menyebabkan diare. Selain itu, didalam qnc jelly gamat juga terdapat kandungan Protein sehingga dapat membantu penderita penyakit maag dan diare untuk memproleh asupan gizi pada janin ibu hamil. Ketika ibu hamil terserang diare maka akan sulit untuk makan sehingga kebutuhan nutiris tubuhnya berkurang. Kemampuan QNC dalam memperbaiki jaringan atau sel yang rusak lebih cepat, dengan kata lain teriapng emas mempunyai zat pembunuh dan regenerasi sel yang sangat berperan dalam mempercepat penyembuhan sembelit dan diare.

Itulah alasan mengapa kami sangat merekomendasikan qnc jelly gamat sebagai Obat diare pada ibu hamil yang paling cepat dan tepat karena kandungan didalamnya sudah teruji klinis dan sangat ampuh dalam mengatasi masalah perut.

Jika anda berminat dan ingin merasakan langsung manfaatnya, silahkan pesan sekarang juga dengan hanya mengirimkan pesan berisi format pemesanan dan wajib mencantumkan KODE produk dalam setiap pemesanannya. Berikut formast pemesanannya :

Ketik :
VN-QnC # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi


Contoh :

VN-QnC # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx


Kirim ke :

SMS / Whatsapp : 085294145551
BBM : D820B8BB
Line : @alfian_herbal

» Harga QnC Jelly Gamat :

 obat diare yang aman bagi ibu hamil

♦ Contoh : Pembelian 5 Botol, 5 x 150.000 = 750.00
♦ Maka Jumlah Yang Harus Anda Bayar Adalah Rp. 750.000
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Ongkir dihitung per KG dan dalam 1 KG itu hanya berisi 3 Botol QnC. Jadi, misalnya membeli 4 botol, ongkir jadi 2x lipat dan jika membeli 7 botol ongkir 3x lipat, begitu seterusnya.

» Informasi Penting :


  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama WILDAN ALFIAN !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).


Jika ingin konsultasi terlebih dahulu ataupun ingin mengetahui lebih jelasnya mengenai obat herbal ini jangan sungkan untuk menghubungi kami, karena kami akan senantiasa melayani anda dengan ramah dan professional.

Obat Diare Yang Aman Bagi Ibu Hamil

Obat Diare Yang Aman Bagi Ibu Hamil Obat Diare Yang Aman Bagi Ibu Hamil Reviewed by Unknown on Agustus 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar